Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213 Duel Sengit Gamin Yoon Dengan Orang Suruhan Hallym Gym

×

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213 Duel Sengit Gamin Yoon Dengan Orang Suruhan Hallym Gym

--

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213

Sebelumnya Kim Sehyun kehilangan jejak Siwan setelah terlambat mengiringi mobil yang membawa temannya itu karena lampu merah. Namun di belakang Sehyun, Kim Seungchul menginjak rem motornya untuk menjangkau mobil abu-abu yang membawa Siwan.

Di sisi lain terlihat kehebohan juga terjadi di sekolahnya dimana ia harus mengambil pilihan tegas akan sesuatu. Tak hanya itu, kali ini ia juga harus berhadapan dengan Kang Janglim yang merupakan Penjaga Pribadi Perusahaan Kang Dowoon.


Pada chapter kali ini Gamin berada dalam bahaya. Perusahaan First Guard akan menghajarnya atas perintah dari seseorang. Namun tak berhenti di situ Gamin dan kawan-kawan harus melawan kelompok professional dari Hallym Gym yang memojokkan mereka. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Bisakah ia menyelamatkan diri?

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Aksi Fantasi yang Seru Abis!

Baca juga: Baca Webtoon Questism Chapter 85 Bahasa Indonesia, Han Jaeha Kalah Pertandingan dengan Kim Soohyun

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa QUESTISM Chapter 94: Kim Soohyun Berlatih Lebih Keras Untuk Melawan Musuh

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Bagaimana, bikin penasaran bukan? Itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan kali ini yang membahas mengenai spoiler manhwa Study Group chapter 213 Bahasa Indonesia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU