Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213 Duel Sengit Gamin Yoon Dengan Orang Suruhan Hallym Gym

×

Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213 Duel Sengit Gamin Yoon Dengan Orang Suruhan Hallym Gym

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Study Group makin seru! Kali ini Gamin harus menghadapai orang suruhan Hallym Gym. Apa yang terjadi? Yuk cek spoiler manhwa Study Group chapter 213 Bahasa Indonesia ini sudah dinantikan para penggemarnya. Jangan sampai kalian lewatkan kisah dari chapter terbarunya ya.

Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.


Dengan mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 29 Bahasa Indonesia Tuan Muda Akhirnya Dapat Pacar Juga

Baca juga: Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 41, Pertumpahan Darah di Kastil Sudah Tak Terelakkan

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 33 : Vikir Terkena Jebakan di Lehernya

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.

Diketahui bahwa anak ini adalah Gamin Yoon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Ternyata, dia terjebak dilingkungan yang menyeramkan, dalam lingkungan itu hanya yang terkuat yang bis abertahan sampai akhir. Lalu dia bejuang untuk mendapatkan nilai bagus agar bisa memasuki universitas 4 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU