Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Payback Chapter 65, Wajah Song Myeongshin Memerah Pertarungan Semakin Panas

×

Spoiler Manhwa Payback Chapter 65, Wajah Song Myeongshin Memerah Pertarungan Semakin Panas

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam cerita boylove yang dihadirkan pada bentuk komik ternyata banyak menarik perhatian. Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin baca manhwa BL Payback Chapter 65 yang akan membahas Lee Yoohan yang terkejut saat mengetahui bahwa Hyungseok adalah pemenang asli dari acara tersebut dan merupakan pendukung Song Myeongshin. Dia menyadari bahwa Song Myeongshin telah mengkhianati Fotografer Lee dan akan mempercayai semua yang dikatakan oleh Song Myeongshin.

Bagi kamu yang ingin segera mengakses cerita yang dihadirkannya, langsung saja kamu bisa simak artikel berikut ini agar bisa dapatkan akses mudahnya di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa Payback Chapter 65 Bahasa Indonesia, Lee Yoohan Mulai Kwalahan Menghadapi Song Myung Shin

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 36: Heitz Resmi Menjadi Manajer Kuangan Kastil

Baca juga: Baca Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 Bahasa Indonesia, Freya Ingin Cerai ?

Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Sinopsis Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.

Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU