Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Payback Chapter 65, Wajah Song Myeongshin Memerah Pertarungan Semakin Panas

×

Spoiler Manhwa Payback Chapter 65, Wajah Song Myeongshin Memerah Pertarungan Semakin Panas

--

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.


Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Spoiler Manhwa Payback Chapter 65

Lee Yoohan bertemu dengan seorang pria bernama Yoon Jay yang menawarkan bantuan. Namun, sedikit yang dia tahu, Jay adalah seorang pemegang saham dan tokoh terkenal di salah satu agensi hiburan teratas, dan mereka berbagi masa lalu yang aneh satu sama lain dan berkembang menjadi cerita mafia yang seru dengan bumbu romance yang bikin baper.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 13 Bahasa Indonesia, Tukang Cukur Plus Plus

Baca juga: Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 6 Bahasa Indonesia, Layla Berada Dalam Keadaan yang Sulit

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 86 Bahasa Indonesia, Iori dan Chisa Mendapat Masalah Baru

Sebelumnya di chapter 64 hampir semua panel berlatar belakang kejadian di atas kasur dengan sedikit percakapan saja. Jadi tidak banyak yang diketahu bagaimana nasib Lee Yoohan selanjutnya. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Payback chapter 65 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU