Monday 3rd of June 2024

Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 3 Sub Indo, Pembubaran Tim Fuyutsuki

×

Link Nonton Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 3 Sub Indo, Pembubaran Tim Fuyutsuki

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi episode 3 sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Belakangan anime yang stau ini tengah mencuri perhatian. Anime berjudul Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini merupakan serial anime adaptasi manga dengan judul yang sama sebelumnya atau dikenal juga dengan The Ice Guy and His Cool Female Colleague.


Baca juga: Spoiler My Sister's Friends Chapter 55, Lee Hyun Berharap Bisa Lepas Dari Kakak Adik Zone Dengan Do Min

Baca juga: Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Hubungan Tanpa Status Domin Dengan Teman Kakaknya

Baca juga: Review Anime Tamako Market, Berikan Kesan Nyaman dan Relate dengan Kisah Hidup Sehari-Hari

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi merupakan anime terbaru yang hadir di musim dingin atau winter 2023. Anime satu ini mengusung tema komedi, fantasi, dan romance yang diadaptasi dari manga karya Miyuki Tonogaya.

Sesuai jadwal updatenya anime yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Selasa malam ahri waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 3 maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Januari 2023 di Bilibili TV.

Anime satu ini tayang perdana di tanggal 4 Januari 2023 dengan perilisan resminya di platform Bstation. Jika kamu ingin mendapatkan akses menontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa klik di tautan link berikut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU