Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023) Kisah Pertemuan Pertama Rak dan Dino yang Bikin Baper

×

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023) Kisah Pertemuan Pertama Rak dan Dino yang Bikin Baper

--

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023)

Drama Dinosaur Love (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang bernama Rak yang diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri.

Diam-diam patah hati Rak ini memberikan kesempatan kepada bocah nakal bernama Dino untuk mendekati Rak secara langsung.


Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Full Episode 1-24 Sub Indo Saksikan Kisah Serunya yang Tayang di WE TV

Baca juga: Spoiler Drama My Marvellous Fable Episode 21 22 23 24 Feng Tian Lan Meresmikan Hubungannya Dengan Sang Penulis

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 26-27 Sub Indonesia, Kakek Chingchai Dalam Ancaman

Dino tidak takut mengungkapkan perasaannya. Ia tak tergoyahkan dan menunggu juniornya untuk membuka hatinya. Lantas akankah Rak bisa membuka hatinya pada sang senior nakal yang mendekatinya ini? Cari tahu jawabannya di sini.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: TONTON SEKARANG DI SINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023). Semoga bermanfaat dan menghibur ya. Selamat menonton! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU