Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023) Kisah Pertemuan Pertama Rak dan Dino yang Bikin Baper

×

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023) Kisah Pertemuan Pertama Rak dan Dino yang Bikin Baper

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Drama atau lakorn Dinosaur Love ini memang menarik perhatian. Drama Thailand yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti lainnya.

Drama BL Thailand yang satu ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis. Terus menyajikan kisah seru yang bikin penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya yang tak bisa ditebak.


Karenanya pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023). Link nonton ada di akhir artikel, ya!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Club Friday Season 14: Love & Belief (2022), Pencarian Cinta Sejati Dalam Sebuah Program Radio

Baca juga: Nonton Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023) Episode 7 8 Sub Indo, Penelitian Jenius Penuh Misteri

Baca juga: Link Nonton Drama China Dominator of Martial Gods Episode 28 Sub Indonesia Pertentangan Dengan Keluarga Kerajaan

Dinosaur Love adalah drama Thailand yang dirilis tahun 2023 ini dengan tema yang menarik. Jika kamu suka menonton drama BL maka kamu wajib untuk check judul yang satu ini. Dinosaur Love merupakan karya debut sutradara Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai yang juga dikenal sebagai aktor.

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, Dinosaur Love ini dibintangi oleh jejeran aktor terkenal termasuk Pepper Pongpat Unhapipatpong, dan Kong Montree Pattarachitphinyo. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung baca artikel ini hingga usai.

Sumber:

UPDATE TERBARU