Tuesday 18th of June 2024

Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Bahasa Indonesia Nayul Kepergok Selingkuh Dua Kali

×

Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Bahasa Indonesia Nayul Kepergok Selingkuh Dua Kali

--

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 

Sebelumnya Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul.

Pada chapter kali ini Nayul didatangi sang mantan ke kantornya dan melarangnya untuk bekerja. Ia meminta Nayul sebagai perempuan untuk tak terlalu berusaha.


Namun tak berbeda dari sebelumnya kini Nayul kembali terciduk berduaan dengan si bos dan dikira selingkuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Moonlight Library Chapter 28 Bahasa Indonesia, Luna Terkejut dengan Kondisi Saat Ini

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Alfonso Manfaatkan Lariessa Untuk Melindunginya

Baca juga: Baca Manhua Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ada yang Dilamar Pas Lagi Kencan Nih!

Baca Komik Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Seru sekali bukan informasi mengenai link baca manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU