Saturday 18th of May 2024

Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Alfonso Manfaatkan Lariessa Untuk Melindunginya

×

Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Alfonso Manfaatkan Lariessa Untuk Melindunginya

--

ASCOMAXX.com – Alfonso manfaatkan Lariessa untuk melindunginya! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 37 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.


Manhwa dengan tema drama kehidupan kerajaan ini banyak disukai. Hasil karya Refalzimp dan Omin yang diilustrasikan oleh Themis ini sedang berlangsung sejak perilisan pertamanya di tahun 2022. Yang mau baca, simak selengkapnay di sini.

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 42 Sub Indonesia Kemunculan Bilah Kegelapan yang Mengejutkan

Baca juga: Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 57, Eugene dan Rehman Diserang Raja Kematian

Baca juga: Link Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 57 Bahasa Indonesia, Lari! Eugene dan Rehman Melarikan Diri

Komik kerajaan romantis berbalut fantasi ini berjudul I'm the Queen in This Life namun juga dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU