Sunday 19th of May 2024

Cara Membuat Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi di Word Paling Mudah, Praktis, dan 100% Work

×

Cara Membuat Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi di Word Paling Mudah, Praktis, dan 100% Work

--

ASCOMAXX.com – Mahasiswa akhir merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat membuat halaman persetujuan pembimbing skripsi yang rapi dan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, skripsi adalah karya ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa semester 7 atau 8 sebagai bagian dari persyaratan akhir pendidikan akademisnya. Dengan kata lain, skripsi merupakan syarat kelulusan untuk mahasiswa jenjang S1.


Baca juga: Cara Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi dan Mudah di Microsoft Word, Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40, Alexandros Mengundang Permaisuri ke Acara Makan Malam

Baca juga: Baca Komik Pacaran Zaman Now Full Chapter Bahasa Indonesia, Kumpulan Kisah Cinta Muda Mudi Masa Sekarang

Bagian-bagian penulisan skripsi diketahui sangat beragam dan salah satunya adalah halaman persetujuan pembimbing. Bagian tersebut merupakan halaman yang berisikan persetujuan dari pembimbing penelitian terhadap proses, hasil dan laporan penelitian siswa.

Dalam halaman ini berisi judul penelitian, nama peneliti, terdapat kalimat telah menyetujui, tempat, tanggal, bulan, dan tahun, serta nama pembimbing.

Cara Membuat Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi di Word

Untuk membuat halaman persetujuan pembimbing ini, kamu bisa menggunakan aplikasi Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU