Sunday 2nd of June 2024

Cara Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi dan Mudah di Microsoft Word, Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

×

Cara Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi dan Mudah di Microsoft Word, Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat membuat halaman pengesahan skripsi yang rapi dan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, skripsi adalah karya ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa semester 7 atau 8 sebagai bagian dari persyaratan akhir pendidikan akademisnya. Dengan kata lain, skripsi merupakan syarat kelulusan untuk mahasiswa jenjang S1.


Baca juga: Bacaan Ayat Seribu Dinar Arab, Latin, dan Terjemahannya, Dilengkapi Cara Mengamalkan dalam Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Spoiler Webtoon Pacaran Zaman Now Chapter 2: Tempat Kencan Baru Untuk Pasangan Muda Mudi

Baca juga: Cara Isi Penuh Darah Putih Build Esmeralda Terbaru 2023, Auto Buat Serangan Damage Berkali-Kali

Bagian-bagian penulisan skripsi diketahui sangat beragam dan salah satunya adalah halaman pengesahan. Bagian tersebut merupakan lembar berisi pernyataan atau persetujuan dari pihak terkait mengenai sah/tidaknya laporan yang dibuat oleh seorang penulis.

Fungsi awal lembar pengesahan sebenarnya adalah sebagai sebuah informasi kepada pembaca mengenai suatu penelitian atau kegiatan yang dibuat. Fungsi lainnya adalah memberi nilai kredibilitas.

Cara Membuat Halaman Pengesahan Skripsi di Word

Untuk membuat halaman pengesahan ini, kamu bisa menggunakan aplikasi Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU