Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 174 Rahasia Tentang Eksperimen Vampir Menjadi Manusia Terbongkar

×

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 174 Rahasia Tentang Eksperimen Vampir Menjadi Manusia Terbongkar

--

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 174

Sebelumnya Chaeah pergoki aksi Mencurigakan Geurim dan Mino yang membuat identitas vampir keduanya terbongkar. Selama ini Chae Ah tidak tahu. Mino berencana kabur ke Inggris melawan Chaeah. Di sisi lain Geurim bikin repot dengan kabur ke rumah ayahnya sekali lagi. 

Di chapter ini kita bisa mengetahui ada sebuah rahasia yang disembunyikan. Namun tak hanya itu, kita bisa tahu kalau Chae Ah ingin berubah menjadi manusia dan tak sanggup jadi vampir lagi.


Baca juga: Spoiler Manhwa Moonlight Library Chapter 28, Ibu Luna Ngamuk! Tidak Terima Disuruh Bayar 5.000 Keping Emas

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Alfonso Manfaatkan Lariessa Untuk Melindunginya

Baca juga: Baca Manhwa Moonlight Library Full Chapter Bahasa Indonesia, Luna Menjaga Cinta Besarnya!

Karenanya, Geurim ingin membantu Chae Ah untuk merubah status vampirnya dengan menggunakan darahnya sebagai media. Namun dalam sebuah pesta misterius di mansion para vampir hal ini malah terbongkar ke publik.

Hal ini didengar oleh banyak vampir yang tengah berkumpul di aula mansion untuk mengadakan pesta. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus kisah serunya di sini!

Seru sekali bukan? Sekian spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 174 yang dapat kami sampaikan mengenai rahasia eksperimen darah vampir terbongkar. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menghibur kamu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU