Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 42 Sub Indonesia Kemunculan Bilah Kegelapan yang Mengejutkan

×

Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 42 Sub Indonesia Kemunculan Bilah Kegelapan yang Mengejutkan

--

ASCOMAXX.com – Bilah kegelapan bikin Keiwa dan kawan-kawan kewalahan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton dan bocoran spoiler dari Kamen Rider Geats episode 42 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider Geats didominasi warna putih dan orange, yang menjadi tampilan utama dari Rider ke-4 ini. Warna putih tersebut berada di bagian armornya, sedangkan untuk warna orange terlihat berada dibagian armor disekitar kakinya.

Baca juga: Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler (2023) 3D Episode 4 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Anime My Tiny Senpai) Episode 1 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Seperti yang kita tahu, jika kamu mengikuti serial Kamen Rider Revice yang baru tamat kemarin, posisinya baru saja digantikan oleh serial Kamen Rider Geats (2022).

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 42

Episode Kamen Rider Geats ini akan tayang perdana pada 2 Juli 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU