Sunday 12th of May 2024

Arti Manifesting adalah, Bahasa Viral di Twitter dan TikTok yang Sering Disebut Dalam Law of Attraction

×

Arti Manifesting adalah, Bahasa Viral di Twitter dan TikTok yang Sering Disebut Dalam Law of Attraction

--

ASCOMAXX.com - Buatmu yang suka scroll TikTok sepanjang ahri namun masih sering ketinggalan informasi berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan arti dari istilah viral di TikTok dan Twitter akhir-akhir ini yaitu Manifesting. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Pernahkan kamu mendengar tentang Manifesting atau Law of Attraction? Dua istilah ini belakangan tengah sangat viral loh. Istilah dalam bahasa gaul ini selalu muncul di FYP sehingga membuat netizen mencari arti dan maknanya. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.


Baca juga: Viral Video Pasutri Balas Dendam, KDRT Gara-Gara Rebutan Uang Kini Malah Rugi 40 Juta

Baca juga: Apa Itu Duren Sawit? Simak Arti 10 Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial Ini Biar Tak Ketinggalan Zaman

Baca juga: Arti Duren Sawit Viral yang Bikin Heboh Warga TikTok, Ternyata Mengandung Makna Mirip Dengan Sugar Daddy

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU