Monday 6th of May 2024

Apa Itu Duren Sawit? Simak Arti 10 Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial Ini Biar Tak Ketinggalan Zaman

×

Apa Itu Duren Sawit? Simak Arti 10 Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial Ini Biar Tak Ketinggalan Zaman

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang suka bertanya-tanya dengan arti istilah viral yang beredar di emdia sosial? Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai kumpulan 10 terminologi atau bahasa gaul yang viral di TikTok lengkap dengan artinya termasuk Duren Sawit. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti bahasa gaul viral Duren Sawit dan istilah lainnya yang sering digunakan warganet.


Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) yang Viral di TikTok, Sajikan Cerita Fantasi Tentang Dunia Sihir

Baca juga: Istilah Mujaddid Viral di Tiktok, Tahun 2024 Akan Muncul Kembali Setelah 100 Tahun

Baca juga: Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU