Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 27-28: Liu Yu Ru Memberi Ramuan Obat Untuk Mertuanya

×

Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 27-28: Liu Yu Ru Memberi Ramuan Obat Untuk Mertuanya

--

Spoiler Drama Destined (2023) Episode 27-28

Pada episode 27 melihatkan di sebuah kerajaan kedatangan seseorang yang kemudian menghadap ke pemimpin Liang. Pemimpin mengatakan jika orang ini bisa membawa informaasi penting untuk kerajaan. Namun Raja Lian bbukan orang yang bodoh, ia begitu cerdik kata-kata itu justru sebagai sarkas lantas ia meminta prajurit untuk membawa orang tersebut.

Pada episode 28 melihatkan Jisui bersama dengan temannya. Mereka membahas banyak hal. Termasuk Nona Qin. Disisi lain, Liu Yu Ru bersama dengan mertuanya di kamar. Liu Yu Ru akan memberikan obat untuk mertuanya. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka nanti?


Baca juga: Nonton Miss Seventeen 2023 Sub Indo Full Episode HD, Survival Show Jepang yang Berisi Talenta Muda Nan Menawan

Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

Baca juga: Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Anime My Tiny Senpai) Episode 1 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama Destined (2023) episode 27-28 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU