Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Kisah Rentarou dengan Seratus Belahan Jiwa-nya di SMA

×

Sinopsis Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Kisah Rentarou dengan Seratus Belahan Jiwa-nya di SMA

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan tayang dan kita bahas kali ini berjudul The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You berikut ini.


The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You adalah anime Jepang yang akan segera rilis. Anime ini diproduksi oleh Lantis, Bushiroad, Shueisha, Bushiroad Move dari studio Bibury Animation Studios. Mengusung genre komedi romance menjadikan anime ini begitu dinantikan.

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Miliki Alur Cerita Unik dan MC Menggoda

Baca juga: Rekomendasi Website Download Anime RAW Tanpa Subtitle Terbaru 2023, Pas Buat Belajar Conversation Jepang

Baca juga: Sinopsis Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Perseteruan Raja Iblis dengan Kelompok Pahlawan

Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You memiliki judul lain yang biasanya dikenal dengan Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo atau 君のことが大大大大大好きな100人の彼女. Anime ini akan tayang pada musim gugur 2023 mendatang.

Sinopsis The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You

Setelah menyelesaikan sekolah menengah, Rentarou Aijou berhasil mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang dia cintai. Namun sayangnya, dia ditolak, menjadikan itu sebagai penolakan yang ke-100 secara berurutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU