Saturday 1st of June 2024

Rekomendasi Website Download Anime RAW Tanpa Subtitle Terbaru 2023, Pas Buat Belajar Conversation Jepang

×

Rekomendasi Website Download Anime RAW Tanpa Subtitle Terbaru 2023, Pas Buat Belajar Conversation Jepang

--

ASCOMAXX.com - Bagi penyuka jejepangan, anime tentu sudah tidak asing lagi. Anime adalah suatu budaya populer terbesar di Jepang yang bukan hanya digemari oleh anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Anime juga menjadia tontonan favorit untuk mengisi waktu luang.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Website Download Anime RAW Tanpa Subtitle Terbaru 2023 untukmu kali ini.


Jepang memiliki industri animasi yang cukup besar. Hal ini dapat dilihat dari data yang dikeluarkan oleh Organisasi Perdagangan Luar Jepang pada 2004 yang mengungkapkan bahwa anime dan acara TV Jepang menyumbang 60% dari keseluruhan acara hiburan yang ada di dunia.

Baca juga: Rekomendasi Anime Donghua Isekai dengan Petualangan Seru, Ada Soul Land Hingga Love Story of Cat Spirit

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ Terbaik Sepanjang Masa Tahun 2023, Bocil Gak Boleh Kepo!

Baca juga: Rekomendasi Anime Ecchi No Sensor Terbaik 2023 yang Mindblowing, Usia Minor Jangan Kepo

Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Saat ini anime sudah mulai banyak berkembang di beberapa belahan dunia termasuk Indonesia.

Di Jepang dan dalam bahasa Jepang, anime sendiri sebenarnya merupakan istilah yang berasal dari kependekan dari kata bahasa Inggris “animation” menjelaskan semua karya animasi, terlepas dari gaya atau asalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU