Monday 20th of May 2024

Tips dan Trik Merawat French Crop Agar Tetap Rapi dan On Point! Cowok-cowok Harus Tau Nih

×

Tips dan Trik Merawat French Crop Agar Tetap Rapi dan On Point! Cowok-cowok Harus Tau Nih

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik merawat gaya rambut French Crop yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.


Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut French Crop. Lantas, apakah maksud dari model rambut tersebut?

Baca juga: Tips Terhindar Penipuan Cek Kosong Bank BCA, Buat Transaksimu Jadi Makin Aman

Baca juga: Tips Flash HP Redmi 4A dan Ketahui Permasalahannya, Jangan Sampai HPmu Hang Ya!

Baca juga: Apa yang Dibutuhkan Janda? Ikuti Tips dan Trik Meluluhkan Hati Janda Ini, Dijamin Ampuh Banget!

Tentang French Crop

Dilansir dari berbagai sumber, model rambut French Crop merupakan potongan rambut pria yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi, dengan membiarkan potongan cepak di sisi atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek di atas alis atau ditata ke samping saat mulai panjang.

Jika kamu aktif di sosial media dan cukup mengikuti perkembangan trend rambut pria, gaya French Crop ini mungkin sudah sering kamu lihat. Meski sering tertukar dengan Caesar cut, gaya rambut ini tentu memiliki keunikannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU