Monday 13th of May 2024

Contoh Soal Tes Masuk SMK Jurusan Pemasaran Terbaru, Sudah Dilengkapi Kunci Jawaban!

×

Contoh Soal Tes Masuk SMK Jurusan Pemasaran Terbaru, Sudah Dilengkapi Kunci Jawaban!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang saat ini akan atau berniat memasuki jurusan Pemasaran, pastinya akan melalui seragkaian proses masuk salah satunya adalah tes masuk jurusan Pemasaran yang wajib dilaksanakan. Nah, untuk lebih mudahnya kalian bisa memperlajari contoh soal yang kami berikan berikut ini.

Ketika melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi SMK, tentunya calon siswa harus dihadapkan oleh pilihan program studi yang akan dimasuki untuk mendapatkan pendidikan lanjut sesuai prodi yang terpilih. Salah satu jurusan yang banyak dipilih adalah Pemasaran.


Jurusan Pemasaran di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah salah satu program studi yang mengajarkan siswa tentang strategi pemasaran, penjualan, dan manajemen produk. Program studi ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam dunia bisnis dan pemasaran.

Baca juga: Link Download Bank Soal Tes Masuk Teknik Informatika dan Kuci Jawaban Terbaru!

Baca juga: Download Kumpulan Contoh Soal C1, C2, C3, C4, C5, C6 Bahasa Indonesia dan Kunci Jawabannya Format PDF/Word

Baca juga: Download Contoh Soal Pretest UP PPG Tahun 2023, Disertai Kunci Jawaban dan Pembahasan

Sekolah di jurusan yang tepat dan sesuai minat akan menuntun kedepannya lebih baik. Akan tetapi, terkadang persaingan untuk masuk perguruan tinggi tidak semudah yang dibayangkan.

Nah, sebagai acuan supaya bisa lancar saat memasuki jurusan pemasaran, bisa melakukan pembelajaran latihan soal yang akan kami sampaikan berikut ini.

Contoh Soal Tes Jurusan Pemasaran

1. Suatu usaha atau aktivitas yang dilakukan oleh kelompok maupun individual, untuk mendapatkan laba dengan cara memproduksi produk maupun jassanya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya adalah pengertian dari ….
A. Online
B. Team work
C. Bisnis online
D. Bisnis
E. Pemasaran

Jawaban: D. Bisnis

2. Suatu kegiatan yang terhubung melalui jaringan komputer yang dapat diakses melalui jaringan komputer lainnya adalah pengertian dari ….
A. Online
B. Pemasaran online
C. Bisnis online
D. Bisnis
E. Pemasaran

Jawaban: A. Online

Sumber:

UPDATE TERBARU