Sunday 19th of May 2024

Ukuran Full Size Game Dragon Raja di IOS Terbaru 2023, Cek Juga Spesifikasinya Disini!

×

Ukuran Full Size Game Dragon Raja di IOS Terbaru 2023, Cek Juga Spesifikasinya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Di dalam Dragon Raja pemain dapat membuat karakter sesuai keinginannya dan berteman dengan pemain dari seluruh dunia. Dragon Raja SEA dirilis secara global pada 27 Mei 2020 di Play Store dan App Store. Game ini bisa multiplatform juga lho. Game ini juga merupakan game mmorpg yang cukup sukses di pasaran.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Ukuran Full Size Game Dragon Raja di IOS Terbaru 2023 yang akan kita bahas di sini. Langsung saja kamu scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Download Game Rise of Eros APK Terbaru 2023, Khusus Dewasa! Mainkan dan Rasakan Keseruannya

Baca juga: Daftar Menu Marugame Udon Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Download Harvest Moon Back To Nature Untuk Android Versi Terbaru 2023, Game Lawas Populer yang Bikin Nostalgia

Dragon Raja dikembangkan oleh developer Archosaur Games yang berasal dari China. Game ini genrenya MMORPG dengan konsep open world. Ada banyak keseruan yang disajikan, mulai dari misi, hingga menjalin hubungan dengan pemain lain.

Karakter di Dragon Raja sangat unik, terlebih kamu bisa kustom sesuka hati. Ada banyak pilihan konstum dan skin. Untuk gameplay-nya, game ini juga memiliki rasa tak jauh berbeda dari game MMORPG lain. Sangat inovatif, eksplorasi tanpa batas, hingga keseruan lainnya!

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Dragon Raja memiliki sajian grafis yang memukau dan begitu mendetail untuk MMORPG mobile. Setidaknya, untuk saat ini, game ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di genrenya. Game ini secara garis besarnya mirip dengan game Genshin Impact atau Tower Of Fantasy

Sumber:

UPDATE TERBARU