Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

×

Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12 Sub Indo HD, Sudah Rilis di iQiyi bukan di LK21 dan Telegram

--

Drama china Ten Years 2023 merupakan sebuah drama yang di adaptasi dari novel berjudul Running Towards the Sun' (向阳奔跑) by Dan Shu Guang Guang (丹书光光). Memiliki judul lain, : Yu Ni Shi Nian Yu Wo Ban Sheng , Pi Xiang , 皮相 , 與你十年 予我半生 , 與你十年,予我半生 , Ten Years With You Give Me Half Your Life , 与你十年 予我半生 dan saat ini sedang tayang ongoing di saluran resmi iQiyi indonesia.

Detail Drama China Ten Years 2023

  • Judul Drama: Ten Years
  • Country: China
  • Episodes: 24
  • Aired: Jun 28, 2023
  • Aired On: Wednesday
  • Original Network: iQiyi
  • Duration: 30 min.
  • Content Rating: 13+ - Teens 13 or older

Sinopsis Drama China Ten Years 2023 Episode 11-12

Lin Yicheng, seorang individu berbakat yang berasal dari latar belakang sederhana, Wang Ran, seorang wanita cerdas dan cantik, Chen Tao, seorang karakter "gangster" terakhir, Li Zhekai, yang dikenal sebagai "Raja Laut," dan Liu Ke, seorang gadis yang patuh—ini adalah lima anak muda yang datang dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kepribadian yang kontras.


Baca juga: Nonton Drama China Ten Years 2023 Episode 5-6 Sub Indo, Wang Yan Menunjukkan Kualitasnya

Baca juga: Sinopsis Drama China Ten Years 2023, Kisah Gadis Miskin Cantik yang Cerdas dan Pemuda Tampan, Keduanya Punya Kehidupan yang Sulit

Baca juga: Nonton Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023) Episode 7 8 Sub Indo, Penelitian Jenius Penuh Misteri

Mereka bertemu tanpa sengaja dan saling mengenal satu sama lainnya hingga mengalami konflik dan akhirnya menemukan jalan kembali bersama satu sama lain. Mereka menghadapi rintangan emosional dan kesulitan hidup, dan melalui serangkaian cerita yang menyentuh hati, mereka pada akhirnya berjuang bersama dan tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU