Monday 17th of June 2024

Nonton Series Candy Caddy (2023) Full Episode Kisah Seorang Perempuan yang Bermimpi Jadi Pemain Golf

×

Nonton Series Candy Caddy (2023) Full Episode Kisah Seorang Perempuan yang Bermimpi Jadi Pemain Golf

--

Sinopsis Serial Candy Caddy

Secara garis besar serial yang satu ini mengisahkan tentang cerita mengenai seorang perempuan bernama Yasmine yang ingin menjadi seorang pemain golf profesional.

Yasmine memulai kariernya dalam dunia golf dengan terjun menjadi seorang caddy terlebih dahulu. Pada awalnya, Yasmine hanya melakukan pekerjaannya untuk mendapatkan pemasukan tambahan.


Namun ternyata seiring berjalannya waktu, ketertarikan Yasmine ke dalam dunia golf pun semakin meningkat hingga ia ingin menjadi pemain golf.

Dari sini ia pun termotivasi untuk berusaha melatih dirinya, tetapi Yasmine mendapatkan berbagai ujian dan rintangan karena hanya segelintir pemain golf wanita. Selain dianggap remeh karena gender, Yasmine pun mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan hingga pelecehan seksual.

Baca juga: Link Nonton Drama China My Chinese Chic Boutique (2023) SUB Indo Full Episode 1-24, Wanita Modern Pergi ke Dunia Isekai Untuk Jadi Dewi!

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Nonton Series Candy Caddy (2023) Full Episode 

Salah satu serieslIndonesia yang satu ini sendiri banyak dinantikan. Update informasi terbaru bisa kalian cek di sini. Untuk series ini dirilis di platform streaming online. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

TONTON DI SINI SEKARANG!

Menarik sekali bukan update informasi mengenai link nonton series Candy Caddy (2023) full episode yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghibur dan selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU