Monday 20th of May 2024

Sinopsis Reality Show Zombieverse Kolaborasi Netflix Korea dan Kakao Entertainment Hadirkan Zombie Apocalypse di Seoul

×

Sinopsis Reality Show Zombieverse Kolaborasi Netflix Korea dan Kakao Entertainment Hadirkan Zombie Apocalypse di Seoul

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan sinopsis dari reality show Zombieverse yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Karenanya buat kamu yang penasaran langsung saja ikuti pembahasan berikut ini, ya!

Untuk para penggemar mereka berlima pastinya kalian tak ingin melewatkan satu pun momen keersamaan mereka bukan. Lalu dimana kalian bisa menyaksikan serial In The Soop ini? Silahkan kaian ikuti link yang kami berikan.


Netflix Korea hadirkan tontonan yang akan bikin adrenalin meningkat! Buat yang suka dengan tontonan bertema zombie atau apocalypse maka kamu wajib nonton reality show baru berjudul Zombieverse dari Kakao Entertainment.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature (2023), Episode 1 Sub Indo Bakal Tayang Bulan Oktober-November Tahun ini

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 Genre Fantasi Thriller Buat yang Bosan dengan Kisah Romance

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Gyeongseong Creature 2023, Siap-Siap Dibikin Tegang Oleh Han So Hee dan Park Seo Joon

Zombieverse dikabarkan sudah menuntaskan proses syutingnya sejak bulan Januari kemarin. Sang sutradara, Park Jin-kyung dan Moon Sang-don bekerja sama dengan Netflix dan Kakao Entertainment untuk berusaha membuat set agar terlihat serealistis mungkin. Mereka berharap jika Zombieverse bisa disukai oleh masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU