Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Reality Show Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 3 Sub Indo, Ikuti Aktivitas Seru Para Member ZB1

×

Link Nonton Reality Show Camp ZeroBaseOne (2023) Episode 3 Sub Indo, Ikuti Aktivitas Seru Para Member ZB1

--

ASCOMAXX.com – Episode 3 akan segera hadir! Yuk cek update kali ini hendak kami berikan link nonton Variety Show Korea yang berjudul Camp ZeroBaseOne episode 3 sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Camp ZeroBaseOne ini merupakan variety show Korea terbaru yang tayang di Viu. Variety show pertama dari grup K-Pop jebolan acara survival Boys Planet ini akan mengajak ZEROBASEONE atau ZB1 bersenang-senang bersama penggemar.


Reality show ini akan berjumlah 3 episode dengan masing-masing episode berdurasi 80 menit. Buat kalian para ZE_ROSE, acara ini akan menjadi pengobat rindu smebari menantikan debut resmi mereka pada 10 Juli mendatang.

Baca juga: Link Nonton Film You & Me & Me (2023) Sub Indo Full Movie Kisah Pencarian Jati Diri Sepasang Saudara Kembar Berlatar Tahun 1999

Baca juga: Link Nonton Film India Film India U turn (2023) SUB INDO Full Movie HD, Introgasi Kasus Tak Terpecahkan Dengan Seorang Hantu!

Baca juga: Nonton Film Night Train (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Badass Ibu Tunggal Demi Hidup Normal

Camp ZeroBaseOne akan menceritakan tentang perjalanan anggota ZB1 dalam misi untuk mengamankan ‘ze-rose’. Apakah itu Ze-rose? Jadi Ze-rose ini nantinya akan diberikan kepada penggemar mereka selama perjalanan berlangsung.

Nantinya, sembilan anggota ZB1 akan dibagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan misi tertentu dan memenangkan ze-rose. Jikalau kamu penasaran langsung saja iktui perjalanannya yang seru di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU