Wednesday 8th of May 2024

Sudah Rilis! Link Nonton Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 1,2,3 Full HD, Pencarian Pelaku Penyebar Berita

×

Sudah Rilis! Link Nonton Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 1,2,3 Full HD, Pencarian Pelaku Penyebar Berita

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio akan kembali merilis series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul My Nerd Girl 2 (2023). Saat ini, series tersebut akan memasuki episode 1,2, dan 3. Berikut informasi selengkapnya.

Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.


Pada season 2 ini berkisah tentang Rea yang diberi permintaan oleh Gadis, tetapi Rea tak menganggapnya serius dan hanya menganggapnya sebagai hal yang biasa. Namun, sayangnya, permintaan bantuan yang dianggap sepele oleh Rea berakhir dengan kematian Gadis.

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 15 Bahasa Indonesia Lucina dan Haikan Ditimpa Ujian Rumah Tangga Muda

Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 22: Penyerangan Kepada Para Mafia

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 25 Bahasa Indonesia, Isu Perselingkuhan Masih Jadi Trending Topik!

Merasa bersalah, Rea memutuskan untuk kembali ke SMA Bibit Bangsa dan menyelidiki setiap peristiwa yang dialami Gadis. Diketahui bahwa Gadis tewas setelah diteror oleh seorang penguntit selama beberapa hari.

Untungnya, pembunuh tersebut meninggalkan petunjuk berupa sehelai bulu putih yang ditemukan di genggaman tangan Gadis. Petunjuk penting ini menjadi fokus utama dalam penyelidikan Rea.

Nonton Web Series My Nerd Girl 2 (2023) Episode 1,2,3

Sumber:

UPDATE TERBARU