Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023), Thriller Misteri Seru Dibintangi Bie Thassapak Hsu

×

Sinopsis Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023), Thriller Misteri Seru Dibintangi Bie Thassapak Hsu

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand kini semakin merajalela dan tak kalah dengan drama lainnya. Drama Thailand sendiri selalu memiliki salah satu ciri khas yang sangat melekat. Nah salah satu drama thailand yang baru saja rilis adalah When a Snail Falls in Love (2023), nah berikut ini akan kami sampaikan padamu kali ini.

Drama ini di sutradarai oleh Songsak Mongkolthong dan bergenre thriller misteri. Drama yang satu ini di bintangi oleh Bie Thassapak Hsu sebagai Prach dan ada juga Baitoei Zuvapit Traipornworakit sebagai Vita. Drama yang satu ini bisa kamu jadikan referensi menonton ya.


Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Baca juga: Nonton Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Pertempuran Melawan Shutendoji

Baca juga: 7 Referensi Kaligrafi Simpel Berwarna dengan Crayon, Auto Dapat Nilai Bagus Nih!

Detail Drama When a Snail Falls in Love (2023)

Native Title: เมื่อหอยทากมีรัก
Also Known As: When a Snail Falls in Love Thai Version , Muea Hoi Tak Mi Rak , Ru Guo Wo Niu You Ai Qing Tai Guo Ban , เมื่อหอยทากมีรัก 2023 , 如果蜗牛有爱情 , 如果蜗牛有爱情泰国版
Screenwriter: Kim Kimhant Kanjanasomjai, Napak Traicharoendetch
Director: Songsak Mongkolthong
Genres: Thriller, Mystery

Sinopsis Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023)

Vita adalah seorang jenius pemula dalam penelitian psikologis. Otaknya bekerja seolah-olah ada generator cepat di dalamnya. Nyatanya, itu adalah bakat berbakat sebagai siput. Setelah bergabung dengan kepolisian, dia menghadapi nasib dikeluarkan karena fisiknya yang lemah.

Vita mencoba segalanya untuk membuat Prach yang baru saja menjadi partner kerja untuk menerimanya sebagai mentee-nya. Sebagai kapten Tim Penyelidik Polisi (PTI), Prach adalah salah satu dari sedikit orang yang brilian dan berpengalaman Pada awalnya, Prach tidak menyukai Vita.

Sumber:

UPDATE TERBARU