Monday 13th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 92, Segel Terbuka! Nasib Semua Orang Kini Terancam

×

Bocoran Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 92, Segel Terbuka! Nasib Semua Orang Kini Terancam

--

ASCOMAXX.com – Chapter terakhir yang sudah rilis sejak satu minggu yang lalu menampilkan pembantaian monster iblis oleh avatarn Chen Changan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhua Invincible at the Start chapter 92 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sendiri sudah tersedia berbagai jenis komik yang bisa menjadi pilihan, antara lain komik manhwa, manga, hingga manhua. Semua jenis komik tersebut dapat dibaca melalui beberapa platform baca komik online.


Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 92, Avatar Chen Changan Memang OP Parah

Baca juga: Video Evos Not Not Viral Tiktok Twitter, Link Download Mediafire Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Apakah HP Infinix Cepat Rusak? Simak Pengalaman Menggunakan HP Infinix Selama Setahun di Sini

Salah satu komik populer adalah komik manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Detail Manhua Invincible at the Start

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Manhua Invincible at the Start merupakan manhua shounen karya 博易动漫 dan 博易动漫. Manhua tersebut memiliki genre aksi, petualangan, komedi, fantasy, dan harem.

Sumber:

UPDATE TERBARU