Wednesday 29th of May 2024

Apakah HP Infinix Cepat Rusak? Simak Pengalaman Menggunakan HP Infinix Selama Setahun di Sini

×

Apakah HP Infinix Cepat Rusak? Simak Pengalaman Menggunakan HP Infinix Selama Setahun di Sini

--

ASCOMAXX.com - Pengguna Infinix merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai apakah hp infinix cepat rusak? Kami sudah menyiapkan pembahasan selengkapnya untukmu di sini. Yuk cek hingga usai ya biar makin paham.

Infinix dikenal memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Di antara merek hp lain, Infinix termasuk brand smartphone yang harganya paling murah.


Yang mana ini sangat menggiurkan, apalagi Infinix mengklaim bahwa kualitas produk sudah teruji bahkan untuk melakukan aktivitas berat. Namun tentu timbul pertanyaan apakah hp Infinix cepat rusak?

Baca juga: Cara Aktifkan NFC Di HP Samsung Galaxy A50, Mudah dan Praktis Banget!

Baca juga: Cara Mengatasi Layar HP Samsung Berubah Hijau, Gampang Banget Ternyata: Gak Perlu Pergi ke Service Center

Baca juga: Pengalaman Galbay Klik Kami Ada DC Lapangan? Berikut Risikonya Jika Sampai Telat Bayar

Infinix adalah merek asal Hongkong yang didirikan tahun 2013. Fokus utamanya menghadirkan teknologi terbaik dan terjangkau semua golongan.

Di Indonesia, Infinix pertama hadir di 2015 dengan seri Hot Note. Lantas, apakah hp Infinix cepat rusak? Sebenarnya semua smartphone akan mudah rusak bila dipakai asal-asalan.

Smartphone Infinix yang akan kami review kali ini adalah seri HOT 10S RAM 6/128GB. Chipset MediaTek Helio G85, baterai 6000mAh, OS Android 11, dan triple camera 48MP.

Sumber:

UPDATE TERBARU