Sunday 19th of May 2024

Apa itu Badoo? Sering Dikait-kaitkan dengan Michat Open BO, Sudah Didownload 100 Juta Lebih Pengguna

×

Apa itu Badoo? Sering Dikait-kaitkan dengan Michat Open BO, Sudah Didownload 100 Juta Lebih Pengguna

--

Aplikasi ini tersedia di iOS, Android, dan di web. Badoo beroperasi dengan model freemium di mana layanan dasar dapat digunakan tanpa pembayaran. Pada tahun 2022, ia menawarkan lebih dari 318 juta pengguna dengan sekitar 41% berusia antara 25 dan 35 tahun.

Badoo akan menanyakan informasi tentang diri mulai dari nama, alamat, umur, pekerjaan, minat. Kamu kemudian akan memasukkan kriteria tentang teman atau pasangan yang lebih kamu inginkan dari hal-hal seperti wajah, warna kulit hingga postur tubuh. Badoo akan mulai memfilter pengguna yang cocok dengan kriteria tersebut dan akan mulai dari lokasi terdekat kamu.


Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung Online Terbaru 2023 Tanpa Aplikasi dan Gratis

Baca juga: Download Lensa AI, Aplikasi Viral TikTok Untuk Buat Avatar Jadi Makin Mudah dan Ciamik

Baca juga: Gunung Kerinci, Jadi Gunung Tertinggi di Pulau Sumatera dengan Keindahan Alam Nan Eksotis

Badoo menunjukkan informasi tentang orang yang ingin berteman dengan kamu tanpa harus berteman terlebih dahulu. Dengan demikian, pengguna dapat memilih kriteria terbaik untuk berteman. Harap diperhatikan bahwa Badoo mensyaratkan pengguna berusia di atas 18 tahun dan hanya dapat mengunggah foto yang dapat digunakan di situs teman.

Badoo juga menawarkan tantangan menyenangkan melalui permainan ramah seperti obrolan dan pertemuan anonim yang juga memberi anda banyak tanda penghargaan yang meningkatkan skormu. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan, kamu akan semakin populer di Badoo.

Sumber:

UPDATE TERBARU