Saturday 11th of May 2024

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44 Perang Antar Kerajaan Bikin Suasana Kacau Balau

×

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44 Perang Antar Kerajaan Bikin Suasana Kacau Balau

--

ASCOMAXX.com – Perang antar kerajaan telah terjadi! Tanpa berlama-lama lagi yuk langsung saja simak kelanjutan kisah manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 44 yang sudah kami siapkan untuk kamu kali ini.

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Tentunya kisahnya seru banget untuk disimak.


Baca juga: Sinopsis Film GL Heatwave (2022), Genre Thriller Sekaligus Romance Digabung Menjadi Satu

Baca juga: Nonton Drakor Live Up to Your Name (2017) Sub Indo Full Episode 1-16, Bukan Link Telegram, LK21 dan Rebahin

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Live Up to Your Name (2017), Menonton Drama Sekaligus Belajar Ilmu Kedokteran

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Berdasarkan situs aslinya, judul Lips Upon a Sword's Edge di Naver adalah 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Penamaan kurang lebih sama saja dimana 칼 bisa diartikan pisau ataupun pedang.

Jadwal Update Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 44

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU