Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Brave Citizen Chapter 3 Bahasa Indonesia, Update Tiket Harian Sekali Rilis Langsung Tamat

×

Baca Manhwa Brave Citizen Chapter 3 Bahasa Indonesia, Update Tiket Harian Sekali Rilis Langsung Tamat

--

ASCOMAXX.com - Brave Citizen adalah webtoon terbaru yang menarik yang ditulis oleh Kim Junghyun yang saat ini telah mencapai chapter 3 bahasa indonesia. Webtoon ini telah menarik perhatian para penggemar karena juga akan diadaptasi menjadi drama yang dimainkan oleh Shin Hye-Sun dan Lee Jun-Young sebagai pemeran utamanya.

Komik baru kini telah hadir dengan rilisan barunya yang berjudul Brave Citizen, komik tersebut merupakan karya dari komikus terkenal bernama Kim Junghyun. Komik ini memiliki genre drama, yang telah dibaca lebih dari 15.610 orang, diikuti lebih dari 438 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon.


Baca juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 276 Bahasa Indonesia, Pyo Menemani Ami Agar Tidak Sendirian

Baca juga: Spoiler Webtoon Return of Sword Master Chapter 8: Chun Myung Berusaha Membuka Pintu Rahasia Sekte Berbunga

Di Korea sudah rilis dengan Manhwa RAW yang menggunakan judul asli 용감한 시민 dibaca yong-gamhan simin artinya Brave Citizen. Yang menarik judulnya itu 시민 dibaca simin yang sama dengan nama tokoh utama. Nah untuk itu disini akan kita bagikan mengenai Baca Webtoon Brave Citizen Chapter 3 Bahasa Indonesia, Modus Bu So Ke Pak Nam Ingeol yang akan kita bahas dan rangkum di bawah ini. Langsung saja simak artikel ini hingga usai ya.

Komik ini juga sudah di rilis dalam bentuk drama Korea yang di baintangi oleh Shin Hye Sun, disini ia berperan sebagai So Si Min, wanita yang pernah berambisi menjadi petinju namun terpaksa merelakan mimpinya karena ketidakadilan yang harus ditanggungnya.

Judul: Brave Citizen
Dibuat oleh: Kim Junghyun
Penerbit: Line Webtoon
Rating: 9,25
Genre: drama
Bahasa: Indonesia
Update setiap: SENIN

Sumber:

UPDATE TERBARU