Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

×

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

--

ASCOMAXX.com - Manga Chainsaw Man chapter 135 jika mengikuti jadwalnya akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli 2023 karena memang komik ini rilis setiap 2 minggu sekali. Pada chapter lanjutannya tersebut akan melanjutkan cerita Denji yang berpikir dua kali untuk menjadi pahlawan utama dalam memburu gun devil.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik. Kali ini yang kita akan bahas adalah manga chainsaw man.


Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 276 Bahasa Indonesia, Pyo Menemani Ami Agar Tidak Sendirian

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 83 Bahasa Indonesia, Raja Monyen Akan Segera Menjadi Sekutu

Baca juga: Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia, This is Spartaaa! Pertempuran Telah Dimulai

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Sinopsis Manga Chainsaw Man

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sayangnya, ia telah hidup lebih lama dari kegunaannya dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Namun, dalam kejadian tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. 

Sumber:

UPDATE TERBARU