Saturday 11th of May 2024

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

×

Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 135 Bahasa Indonesia, Pengganti Denji

--

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135

Pada chapter sebelumnya manga Chainsaw Man dimulai dengan Denji berjalan dengan wajah yang tertekan. Sorak-sorai dan kritik terhadap alter ego-nya sebagai Chainsaw Man sepertinya tidak mempengaruhinya. Kemudian, ia kembali ke rumah dan memberi tahu Nayuta bahwa ia berniat berhenti menjadi Manusia Gergaji untuk melindungi kehidupan normal yang mereka miliki sekarang.

Nayuta mempertanyakan apakah hidup normal adalah yang terbaik sebelum tidur, sementara Denji terjaga mencoba bertanya kepada Pochita. Namun, Pochita tidak merespons, jadi Denji mulai menonton televisi yang menampilkan acara diskusi di mana Iseumi mengklaim bisa membiarkan penonton mendengar langsung dari Manusia Gergaji.


Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 61 Sub Indonesia, Long Hao Chen Pada Akhirnya Kalah

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 89 Bahasa Indonesia, Zachary dan Bianca Reuni Emosional

Baca juga: Kumpulan Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2023, Mulai Sinonim hingga Analogi Kata

Denji yang terkejut segera menghampiri telepon dengan harapan panggilan, tetapi Iseumi justru menunjuk salah satu anggota Gereja sebagai Manusia Gergaji yang baru. Saat Pria Fakesaw ini berbicara tentang "asal-usul" dan tujuannya, Denji dengan marah membantah semua klaimnya saat Nayuta bangun. Nayuta menghibur Denji yang frustrasi dan marah. Kamu bisa baca manga ini disini : komiku.id/manga/chainsaw-man-indo/

Terimakasih sudah membaca sampai akhir artikel ini, semoga bisa membantu kamu untuk membaca kisah lanjutan dari manga Chainsaw Man chapter 135 bahasa indonesia ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU