Saturday 11th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135, Denji Membuktikan Dirinya Adalah yang Asli

×

Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135, Denji Membuktikan Dirinya Adalah yang Asli

--

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 135

Pada chapter sebelumnya manga Chainsaw Man dimulai dengan Denji berjalan dengan wajah yang tertekan. Sorak-sorai dan kritik terhadap alter ego-nya sebagai Chainsaw Man sepertinya tidak mempengaruhinya. Kemudian, ia kembali ke rumah dan memberi tahu Nayuta bahwa ia berniat berhenti menjadi Manusia Gergaji untuk melindungi kehidupan normal yang mereka miliki sekarang.

Nayuta mempertanyakan apakah hidup normal adalah yang terbaik sebelum tidur, sementara Denji terjaga mencoba bertanya kepada Pochita. Namun, Pochita tidak merespons, jadi Denji mulai menonton televisi yang menampilkan acara diskusi di mana Iseumi mengklaim bisa membiarkan penonton mendengar langsung dari Manusia Gergaji.


Denji yang terkejut segera menghampiri telepon dengan harapan panggilan, tetapi Iseumi justru menunjuk salah satu anggota Gereja sebagai Manusia Gergaji yang baru. Saat Pria Fakesaw ini berbicara tentang "asal-usul" dan tujuannya, Denji dengan marah membantah semua klaimnya saat Nayuta bangun. Nayuta menghibur Denji yang frustrasi dan marah.

Baca juga: Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80, Kisah yang Sangat Menginspirasi dari Leonidas

Baca juga: Download Desain Banner Untuk Jualan Gorengan yang Bisa Langsung Diedit, Tersedia Format CDR!

Baca juga: Contoh Ide Spanduk Nasi Goreng Tegal yang Bisa Dijadikan Referensi

Lanjutan manga Chainsaw Man chapter 135 ini akan melanjutkan reaksi Denji terhadap kemunculan Iseumi dan rekan-rekannya di acara televisi yang baru saja ditontonnya. Kemungkinan besar, para penggemar akan melihat Denji bertekad untuk menjadi Chainsaw Man sekali lagi, didorong oleh rasa jijik karena ditiru dan identitas pahlawan super-nya diambil darinya.

Namun,pengungkapan identitas Chainsaw Man yang diklaim dalam waktu dekat tidak akan terjadi karena masih terlalu dini. Hal itu kemungkinan akan dibuka pada chapter yang lebih jauh lagi dengan momentum yang pas.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Chainsaw Man chapter 135 yang dapat kami sampaikan mengenai kondisi terakhir denji yang cukup frustasi. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui platform komik online. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU