Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Kisah Tentang Yeon Jeokha yang Berusaha Menjadi Ahli Pedang Terkuat di Murim

×

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Kisah Tentang Yeon Jeokha yang Berusaha Menjadi Ahli Pedang Terkuat di Murim

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait sinopsis dari manhwa Heavenly Inquisition Sword bahasa Indonesia. Berbagai perilisan komik Korea memang banyak sekali yang menarik perhatian. Yuk mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasanya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.


Baca juga: Sinopsis Murim Login, Manhwa Aksi Terbaru Tentang Para Moster Hunter Buru Makhluk Berbahaya Dari Portal Misterius

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 163, Grid Menyatu Dengan Braham!

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 163 Bahasa Indonesia, Petualangan Grid Semakin Seru!

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak pembaca setianya selalu penasaran dengan aksi fantasi dihadirkan dalam setiap chapternya. Nah, untuk kamu yang ingin segera mengikuti kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut ini.

Komik di bulan November 2022 memang banyak sekali menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dengan komik yang bertema martial arts dengan gambaran kisah aksi petualangan, seperti dalam perilisan manhwa Heavenly Inquisition Sword.

Sumber:

UPDATE TERBARU