Monday 6th of May 2024

Sinopsis Murim Login, Manhwa Aksi Terbaru Tentang Para Moster Hunter Buru Makhluk Berbahaya Dari Portal Misterius

×

Sinopsis Murim Login, Manhwa Aksi Terbaru Tentang Para Moster Hunter Buru Makhluk Berbahaya Dari Portal Misterius

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait sinopsis dari manhwa Murim Login yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Murim Login diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.

Baca juga: Sinopsis Manga Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken, Gadis Tercantik di Sekolah Ternyata Jorok!

Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 139 Bahasa Indonesia, Won Myunghoon Ajak Taekyung Bergabung di Guildnya

Baca juga: Baca manga Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Full Chapter Bahasa Indo, Akses Mudahnya Bisa Cek di Sini!

Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.

Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.

Jika kamu menyukai komik romansa, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.

Sumber:

UPDATE TERBARU