Sunday 19th of May 2024

Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

×

Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

--

Spoiler Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Lord Shadow Cid melakukan serangan terakhir dengan sangat luar biasa. Membuat penganut Kultus terkejut dan tidak percaya dengan pergerakan mereka yang telah terbaca dengan sangat mudah.

Hal ini dapat terjadi dikarnakan Lord Shadow Cid sudah tau semuanya sedari awal. Dengan ini semua telah berjalan sesuai skenario yang telah disusun sejak lama.


Seperti yang diharapkan dari Lord Shadow Cid. Bahkan rencana perjalanan bersama Beta untuk kembali menuju kampung halaman telah berhasil dengan sangat lancar.

Baca juga: Nonton Series The Witcher Season 3 Episode 1 SUB INDO, Tayang Resmi di Netflix 29 Juni 2023! Ikuti Keseruan Aksi Henry Cavill DISINI

Baca juga: Link Nonton The Witcher Season 3 SUB Indo Full Episode 1-8, Menggali Lebih Dalam Soal Takdir Ciri! Dibintangi Henry Cavill dan Anya Chalotra

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 15 SUB Indo : Duan Jia Xu Jemput Sang Zhi Di Bandara, Tayang Malam Ini di YOUKU!

Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 55 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Juli tahun 2023. Jadwal tersebut sama dengan perilisan chapter setiap bulannya.

Waktunya untuk Lord Shadow kita Cid Kagenoh Sama beraksi menghancurkan organisasi berikutnya. Namun ternyata ia tak punya planning.

Sumber:

UPDATE TERBARU