Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 45 Bahasa Indonesia, Robien Menjaga Ibunya yang Terbaring Lemah

×

Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 45 Bahasa Indonesia, Robien Menjaga Ibunya yang Terbaring Lemah

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Rosalyn Vogart merupakan komik dengan genre drama, fantasy, sejarah, dan romantis. Manhwa ini sendiri adalah karangan dari penulis Hano/Swe dan ilustrator Mach. Manhwa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membaca genre serupa dengan plot yang renyah dan juga menarik untuk kamu baca di kala senggang.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 45 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Manhwa ini bercerita tentang Rosalyn Vogart, anak haram yang bekerja keras hingga membuat keluarganya kaya namun tidak pernah mendapat pengakuan ayahnya. Kini dia "dijual" kepada keluar kerajaan agar sang ayah mendapatkan gelar bangsawan. 

Baca juga: Baca Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 Bahasa Indonesia, Penjelasan Mengenai Dewa Pedang Jo Cheon

Baca juga: Link Baca Manga Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Malam Pengantin yang Bar-Bar

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sekte Dewa Keselamatan Ingin Berkomitmen ke Doujinshi

Manhwa RAW memakai judul asli 로잘린 보가트 dibaca lojallin bogateu artinya sama yaitu Rosalyn Bogart. Pemberian judul diambil dari nama FL yang merupakan pusat dari cerita komik. Rosalyn dan Robien dikorbankan demi kepentingan keluarga masing-masing. Kesamaan ini bisa menjadi pemicu kedekatan diantara dua insan manusia. 

Awalnya hanya saling membantu demi kepentingan namun perlahan ada rasa cinta. Kesuksesan keduanya bisa menjadi balas dendam terbaik pada keluarga. Ceritanya sanggup membuat jengkel dan juga bikin kita ketagihan saat membaca komik yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU