Monday 3rd of June 2024

Baca Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 Bahasa Indonesia, Penjelasan Mengenai Dewa Pedang Jo Cheon

×

Baca Manhwa Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 Bahasa Indonesia, Penjelasan Mengenai Dewa Pedang Jo Cheon

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Manwha Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 51 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan di simak artikel nya di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lucas Berteleportasi ke Dunia Dewa

Baca juga: Link Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Psychke Dalam Merubah Takdir Penghianatan Hidupnya

Baca juga: Baca Manhwa Beloved in-laws Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Putri Reina yang Malang

Manhwa yang satu ini memiliki plot cerita sebagai berikut : 

Dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Entah apa dan kenapa bisa terjadi, aku tiba-tiba tersadar pada tubuh putra kedua dari klan Jo Ga-Cheol, yang kini juga tengah berada di ambang kejatuhan. Keluarga ini tidak memiliki otoritas laun untuk melakukan apa pun dan bahkan terbatasi dalam melakukan sesuatu yang diinginkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU