Thursday 2nd of May 2024

Penyebab Layar HP Samsung Berubah Warna Hijau, Jangan Panik Jika Green Screen Muncul

×

Penyebab Layar HP Samsung Berubah Warna Hijau, Jangan Panik Jika Green Screen Muncul

--

ASCOMAXX.com - Yang pakai Samsung merapat! Pernahkah kamu mengalami layar hijau atau green screen di ponselmu? Kali ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan penyebab layar hp samsung berubah warna hijau. Tak perlu panik, kami punya  solusinya buatmu!

Saat ini Samsung tak henti melakukan inovasi dengan menawarkan banyak pilihan ponsel dengan segmentasi harga hingga fitur yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Samsung merilis ponsel entry level, mid range, dan flagship tiap tahunnya.


Penggemar Samsung maka kamu pasti tak asing dengan seri yang satu ini. Terkenal akan kualitas produknya dan pemasaran yang gencar menjadikan Samsung banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai usia dan negara. Selain itu, Samsung juga terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya.

Baca juga: Tips Flash HP Redmi 4A dan Ketahui Permasalahannya, Jangan Sampai HPmu Hang Ya!

Baca juga: Ini Dia Full Size Game Honkai Impact 3 di Hp Android 2023, Cek Juga Spesifikasinya Disini! Pastikan HP Mumpuni ya

Baca juga: Kumpulan Nomor HP (WA) Janda 30 Tahun Cari Jodoh yang Ramah dan Gampang Diajak Ketemuan

HP Samsung termasuk banyak dinimati karena memiliki model yang bagus dan hp android produksinya berperforma prima dengan spesifikasi yang oke. Harganya pun juga beragam yang bisa dipilih sesuai kantong.

Layar hijau atau green screen memang tak cuma bikin kesal tapi juga menghalangi produktivitas. Layar ponsel sendiri menjadi salah satu bagian yang paling krusial terlebih di jaman dimana media menjamur seperti sekarang. Lantas bagaimana sih cara mengatasi layar hijau atau green screen ini yang mudah dan cepat? Simak penjelasannya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU