Sunday 2nd of June 2024

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 14 SUB Indo : Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Resmi di Situs YOUKU!

×

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 14 SUB Indo : Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Resmi di Situs YOUKU!

--

Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 14 SUB Indo

Drama ini bermula saat Zhang Shi adalah tokoh gadis yang mencintai teman kakak laki-lakinya bernama Duan Jia Xu sejak ia duduk di sekolah menengah. Sayangnya, Duan Jia Xu pada awalnya hanya menganggap Zhang Shi seperti adik perempuannya. Hal ini membuat Zhang Shi patah hati. Namun karena suatu hal mereka harus berpisah karena suatu hal. Hingga sang wanita yang lulus sekolah pun datang ke universitas tempat pria itu ada.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Everlasting Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Aksi Balas Dendam Kematian Ayah A Mu


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere SUB Indo Full Episode, Ikuti Keseruan Drama Romantis Dibintangi Aktor Ganteng Emre Bey DISINI!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 5 Sub Indo, Pisaeng Sudah Kecewa Berat

Hidden Love adalah drama romantis yang dipimpin oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan, dibintangi oleh Ma Boqian, Zeng Li, dan Qiu Xinzhi, dengan Guan Zijing, Wang Yang, dan Zhang Haolun dalam penampilan khusus. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Zhu Yi. Nah kamu bisa menonton drama ini lewat situs yang berikut ini ya : KLIK NONTON DI SINI!

Itulah tadi sekilas mengenai Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 14 SUB Indo : Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Resmi di Situs YOUKU! yang bisa kami sampaikan khusus untukmu hari ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU