Saturday 4th of May 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 Bahasa Indonesia, Mash Burnedead dan Visioner Suci

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 Bahasa Indonesia, Mash Burnedead dan Visioner Suci

--

ASCOMAXX.com - Karakter Mash dalam Manga Mashle: Magic and Muscles adalah protagonis utama dari seri Mashle dan siswa tahun pertama di Akademi Sihir Easton . Dia ditinggalkan ketika dia masih kecil karena tidak memiliki tanda, yang berarti dia tidak dapat menggunakan sihir. Regro Burnedead menemukannya dan membesarkannya di luar kota besar, menyembunyikan Mash dari masyarakat dan mengajarinya bela diri. 

Nah kini manganya sudah berjalan menuju chapter 162, untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 Bahasa Indonesia, Mash Burnedead dan Visioner Suci yang akan kita bahas disini. Langsung saja simak hingga selesai ya.


Mashle, yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Mashle: Magic and Muscles, adalah sebuah seri manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto yang terbit pada 23 januari 2020

Baca juga: Link Baca Manhwa Absolute Necromancer Chapter 11Bahasa Indonesia, Han Bukan Orang Lemah Seperti Sebelumnya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manga Netorare Manga no Kuzu Otoko ni Tensei Shitaa Hazu ga Heroine ga Yottekuru Ken Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ibu Ara Datang

Manga ini mengisahkan kehidupan di dunia sihir, di mana sihir merupakan hal penting yang digunakan oleh bangsawan dan penduduk setempat dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bagi Mash Burnedead, sihir adalah pengecualian karena ia tidak memiliki kekuatan sihir seperti kebanyakan orang di sekitarnya.

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 162 Bahasa Indonesia

Mash menerima cek realitas dari Innocent Zero, yang menunjukkan bahwa kemenangannya dicapai dengan biaya yang signifikan. Meski Mash mengakui kebenaran dalam pernyataan ini, dia meyakinkan Innocent Zero untuk membatalkan kerusakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU