Sunday 5th of May 2024

Contoh 20 Soal Essay Conditional Sentence Type 1 2 3 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

×

Contoh 20 Soal Essay Conditional Sentence Type 1 2 3 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Untuk membantu belajarmu, berikut akan kami sampaikan informasi mengenai soal essay conditional sentence type 1 2 3 yang wajib kamu tahu. Cek informasi selengkapnya di sini!

Bahasa Inggris adalah bahasa universal yang berfungsi sebagai penghubung masyarakat di berbagai belahan dunia. Dikarenakan memiliki peran yang sangat penting, bahasa Inggris menjadi mata pelajaran wajib di sekolah. 


Tetapi, tak jarang banyak sekali yang masih merasa kesulitan untuk belajar bahasa Inggris. Mulai dari belajar grammar, listening, speaking, reading hingga writing memang memiliki kesulitan tersendiri. Tak jarang banyak orang yang harus memulai kursus agar bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih intensif lagi. 

Baca juga: Contoh Teks Deskriptif Menceritakan Idola Korea dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahan, Bikin Semua Orang Terpana Dengan Ceritamu!

Baca juga: Awas Penipuan! Berikut Beda Cek Bank BRI Asli dan Palsu yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Transaksi

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Batam, Dijamin Langsung Fasih Seperti Native Speaker

Conditional sentence sendiri merupakan sebuah kalimat majemuk yang memiliki sebuah kondisi tentang imajinasi, pengandaian, dan suatu hal yang belum pernah terjadi. Pengandaian yang diungkapkan ini bisa saja terwujud atau tidak terwujud. Conditional sentence biasanya dimulai dengan "if" dan terdiri dari  independent clause dan dependent clause.

Sumber:

UPDATE TERBARU