Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 22 : Cha Moo Yul Menang Telak Dari Chae Wo Gi

×

Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 22 : Cha Moo Yul Menang Telak Dari Chae Wo Gi

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting menceritakan Petarung seni bela diri campuran Cha Moo-gyeong jatuh cinta pada ketegaran Jang dan menjadi manusia tanaman saat melakukan seni bela diri tanpa bobot.  Dia akhirnya sekarat dan dirasuki oleh tubuh Cha Mu-gyeong, seorang siswa sekolah menengah dengan nama yang sama yang mana ia berubah menjadi kuat.

Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting merupakan manhwa dengan genre aksi, fantasi, isekai, dan sekolah. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 22 : Cha Moo Yul Menang Telak Dari Chae Wo Gi yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Romantic Captain Darling dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Manhwa BL yang Mengangkat Tema Militer

Baca juga: Baca Manhwa Lies Become You Chapter 55 Bahasa Indonesia, Neri dan Halid Semakin Mesra Saja Nih!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 25 Perebutan Kekuasaan

Murim adalah kata dalam bahasa Korea yang merujuk pada semacam masyarakat bawah tanah yang tersembunyi dari publik. Orang-orang dalam cerita ini biasanya merujuknya sebagai dunia seni bela diri.

Sebagian orang sering menyamakan murim dengan wuxia di manhua—komik China—yang kerap menampilkan cerita tentang bela diri dengan latar kerajaan atau zaman kuno.

Nah manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting ini merupakan manhwa beladiri asal korea selatan yang sangat seru untuk kamu baca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU