Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Romantic Captain Darling dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Manhwa BL yang Mengangkat Tema Militer

×

Sinopsis Romantic Captain Darling dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Manhwa BL yang Mengangkat Tema Militer

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis dan judul lain Romantic Captain Darling bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik tak hanya identik dengan Jepang seperti dulu. Kini sudah ada banyak negara yang mampu menerbitkan komik bagus, seperti Korea Selatan.


Nah, jika kamu sedang mencari informasi lengkapnya mengenai komik manhwa tersebut dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui garis besar cerita yang ditampilkannya.

Baca juga: Baca Manhwa Lies Become You Chapter 55 Bahasa Indonesia, Neri dan Halid Semakin Mesra Saja Nih!

Baca juga: Spoiler Manhwa Lies Become You Chapter 55 : Gosip Kedekatan Antara Neri dan Halid

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 50 Bahasa Indonesia, Sosok Misterius Mendatangi Robelia

Manhwa terbaru yang satu ini sendiri mengangkat kisah mengenai kehidupan romansa militer yang banyak dinantikan oleh penikmat setia komik kerajaan romantis. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, berikut ini sudah kami siapkan informasinya untukmu.

Judul Lain Romantic Captain Darling Dalam Bahasa Korea

Romantic Captain Darling ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Romantic Captain Darling dikenal dengan judul lain yakni Kapten Ku Tersayang atau 로맨틱 캡틴 달링.

Sumber:

UPDATE TERBARU