Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 40 Philomel dan Emily Rahasiakan Sesuatu

×

Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 40 Philomel dan Emily Rahasiakan Sesuatu

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan rahasia Philomel dan Emily! Berikut adalah spoiler manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 40. Langsung saja, kamu bisa cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.

Dalam versi bahasa Indonesia, komik ini juga dikenal dengan judul Ibumu Ternyata Ibuku, Ayahku adalah Ayahmu. Jika kamu penasaran dengan kisah serunya, langsung saja simak pembahasan berikut.


Manhwa No Place For The Fake Princess merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Manhwa ini adalah garapan dari komikus Oaen dan Logo yang telah menarik hati banyak pembaca.

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 Bahasa Indonesia, Arne Brilhit Malu Malu Kucing Diajak Tidur Bareng Cassian

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 28 : Cassian Cemburu Dengan Arne Brilhite

Baca juga: Baca Manhwa Tower of God Chapter 578 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Persiapan Untuk Melawan Traumerei yang Kuat

Manhwa No Place For The Fake Princess sendiri memiliki genre drama, fantasi, sihir, isekai, kerajaan, dan romantis. Komik ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu There Is No Place For Fakes dan 가짜를 위한 장소는 없다.

Secara garis besar, manhwa No Place For The Fake Princess menceritakan kisah tentang seorang putri palsu yang ingin merubah jalan hidupnya. Dia mencari putri asli namun ternyata penuh dengan tantangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU