Tuesday 21st of May 2024

Contoh Kesan dan Pesan Untuk Kakak Kelas 12 SMA yang Mau Lulus, Sangat Berkesan dan Menyentuh Hati

×

Contoh Kesan dan Pesan Untuk Kakak Kelas 12 SMA yang Mau Lulus, Sangat Berkesan dan Menyentuh Hati

--

Simak kumpulan kata-kata perpisahan untuk kakak kelas dari berbagai sumber kali ini dapat menjadi sumber inspirasi. Jadikan momen sekolah bersama dengan mereka terasa spesial dan tak terlupakan.

Kumpulan Kesan dan Pesan Untuk Kakak Kelas 12 SMA yang Mau Lulus

1. “Tak terasa ya … Kita sebentar lagi berpisah. Hari-hari bersama dalam organisasi sungguh menyenangkan. Buat kakak kelas yang akan segera lulus dan meninggalkan sekolah ini, jangan pernah sungkan datang kembali meski hanya tuk melepas rindu. Good luck, kakak-kakak semua!”


2. “Waktu demi waktu berlalu, tapi kebersamaan ini terasa begitu candu. Terima kasih untuk kakak kelasku, semoga jalan penuh kemenangan selalu menantimu.”

3. “Jujur saja, kami masih ingin bertemu kalian di esok hari. Melihat senyum dan sapaan hangat kalian, ingin sekali bercanda dan tertawa bersama lagi. Namun masa depan cerah telah menanti kalian. Dan kami hanya bisa berdoa, semoga kalian mendapatkan semua yang menjadi mimpi selama ini.”

4. “Terima kasih telah membimbing kami menjadi adik kelas yang tidak hanya kompeten dalam akademik, tapi juga non-akademik serta berbudi luhur yang baik. Terima kasih kakak kelas sekalian, dan sampai berjumpa lagi.”

Baca juga: Contoh Autobiografi Bahasa Sunda Singkat, Bisa Untuk Referensi Tugas Sekolah

Baca juga: Kumpulan Pidato Bahasa Sunda tentang Kebersihan Sebagian dari Iman, Cocok Untuk Acara di Desa Maupun Sekolah

Baca juga: Sinopsis Manhwa Inso's Law, Kisah Romansa Anak Sekolah yang Bikin Baper, Rilis di Mangatoon

5. “Untuk kakak-kakak kelasku yang sebentar lagi menjalani kelulusan, terima kasih telah menyambut kami dengan sangat baik. Sapaan kalian, canda tawa kalian, dan bimbingan kalian telah membentuk kami menjadi siswa/siswi (nama sekolah) yang diharapkan. Semoga kemudahan dan keberhasilan menanti kalian kedepannya.”

6. “Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun rasanya terkadang tidaklah adil. Mengapa, semanis apapun kenangan yang ada, perpisahan hanya menyisakan tangis dan pilu, karena rindu berat akan muncul dan tidak tahu harus bagaimana menawarnya.”

7. “Untuk sekolahku tercinta, hanya rasa terima kasih dan permohonan maaf yang bisa aku ucapkan atas 3 tahun yang berharga. Semoga kelak, aku mampu menghadang segala rintangan ketika tidak bersamamu lagi. Selamat berpisah…”

8. “Perpisahan ini memberi tamparan keras bagiku, atas apa yang telah aku perbuat, serta tak adanya jasa yang bisa aku persembahkan untuk sekolah. Semoga saja, aku dan kalian tidak lupa bahwa kita pernah berada dalam atap yang sama, dalam memperjuangkan masa depan.”

Sumber:

UPDATE TERBARU