Sunday 16th of June 2024

Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Konsekuensi Untuk Pelanggar Peraturan!

×

Nonton Drama House of Stars (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Konsekuensi Untuk Pelanggar Peraturan!

--

House of Stars (2023) dijadwalkan memiliki total 12 episode yang tayang mulai dari 1 Mei 2023. Drama ini tayang setiap hari Senin melalui GMM One dan iQiyi dengan durasi per episode 45 menit.

Secara garis besar, drama House of Stars (2023) sendiri menceritakan kisah tentang setiap rumah memiliki aturan, termasuk rumah manajer bintang negara papan atas, tempat berkumpulnya banyak aktor papan atas yang penuh rahasia.


Pada episode sebelumnya, Pitch pingsan di atas panggung, yang menyangkut seluruh tim. Zo dan Pitch telah merencanakan segalanya untuk membuat penonton tetap tertarik pada My Dream is Happy season 2. Pertunjukan itu sukses. Media mewawancarai mereka tentang musim yang akan datang dan hubungan karakter mereka. Sementara itu, Nona Suzie menangkap Lalit saat dia melarikan diri.

Drama Thailand House of Stars (2023) Episode 8 dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Jadwal rilis tersebut masih sama dengan jadwal perilisan episode mingguan di platform streaming resminya.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Aldatmak (2022) SUB INDO Full Episode, Misteri dalam Kehidupan Güzide

Baca juga: Link Nonton Film India I Love You (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Dimulai Saat Sathya Terjebak di Kantor

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Fishbowl Wives (2022) Sub Indo Full Episode HD, Series Hot yang Kisahkan Tentang Perselingkuhan

Lalu pada episode terbarunya yakni episode 9 terlihat beberapa aturan termasuk tidak boleh berkomunikasi dengan orang luar, wajib hadir di rapat harian, dan tetap berada di tempat setiap saat.

Namun, ketegangan munc

ul ketika salah satu teman serumah kedapatan melanggar aturan dan menghadapi konsekuensi atas tindakan mereka. Hubungan terus berkembang dan semakin dalam, mengarah ke beberapa drama dan tikungan yang tidak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU