Monday 3rd of June 2024

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 451, Jojo Akhirnya Bergabung dengan Klub!

×

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 451, Jojo Akhirnya Bergabung dengan Klub!

--

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 451

Sebelumnya chapter 450, Shepherd rupanya menunjukkan sikap tidak percaya bahwa Jay Jo akan menyusul mereka setelah terjatuh dan merusak helmnya. Dia bertanya-tanya apakah Jay Jo juga doping. Dia mengira bahwa di League of Street Games Korea, dia memberi tahu Noah bahwa dia akan tetap bersama Jay Jo tanpa izin saat dia melakukan perang.

Tapi dia tidak bisa mengejar dengan mudah, bahkan setelah menggunakan peralatan lengkap; bahkan Owens pun tertinggal. Shepherd kesal pada Jay Jo karena mengejarnya. Penonton tidak percaya bahwa itu mungkin, tetapi entah bagaimana Jay Jo berhasil melakukannya.


Baca juga: Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 19-20 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Permulaan Hubungan yang Lebih Serius

Baca juga: Info Tiket Comic Frontier 17: Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan, Komunitas Wibu Siap Tampilkan Aksi Mengagumkan

Baca juga: Comic Frontier 17 Siap Digelar Kembali Akhir Tahun 2023 Mendatang, Simak Jadwal Lengkapnya Disini!

Chapter 451 akan segera dirilis pada tanggal 26 Juni tahun 2023 atau paling lambat 27 Juni tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Jojo dan teman-temannya diberikan perlengkapan berkuda dan disambut di "Riders' Club". Hal ini menjadi momen penting dalam perkembangan cerita pada chapter 451. Pada awal chapter ini, dari spoiler yang beredar di reddit karakter utama, Jojo, menerima undangan untuk bergabung dengan klub dari seorang rekan sekelas dan musuh lamanya, Dabin.

Sumber:

UPDATE TERBARU